Kapten Inf Tono : Jangan Terpancing Berita Hoax -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapten Inf Tono : Jangan Terpancing Berita Hoax

9/04/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Bertempat di Pendopo Kecamatan Puhpelem dilaksanakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wonogiri tahun 2020, Jum'at(4/9).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat, Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono, Kapolsek, Ketua PPK Puhpelem bersama Anggota, Panwascam Puhpelem, PPS Desa/Kelurahan se-Kecamatan Puhpelem, Ketua Parpol atau yang mewakili.

Kegiatan diawali dengan Laporan Ketua Penyelenggara oleh Sakat, kegiatan yang dilakukam dengan tujuan merekapitulasi jumlah pemilih di kecamatan Puhpelem pada pilkada Wonogiri. Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih hasil Pemutakhiran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri.

Ketua PPK Puhpelem selanjutnya membacakan Berita Acara Penetapan Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP). Penanda tanganan Berita Acara dan Penyerahan BA kepada Panwascam Puhpelem dan Parpol.

Danramil dalam sambutannya berharap dengan adanya Pleno terbuka ini Kecamatan Puhpelem aman dan terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan. Lebih lanjut Danramil menekankan, agar jangan sampai terpancing isu-isu yang bisa menjadi hoax yang bisa membuat situasi yang tidak kondusif.

Ditengah pandemi Covid-19, Kapten Inf Tono juga berharap agar kita bisa memberikan edukasi kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebarannya, (Pendim 0728/Wng).