Kapolres Bantaeng Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapolres Bantaeng Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
9/17/2020

GlobalNewsIndonesia.com-Bantaeng, -Untuk meningkatkan semangat kerja anggota Polres Bantaeng, Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. memberikan reward kepada anggota yang berprestasi, dalam pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di halaman Mapolres Bantaeng pada hari Kamis (17/09/20).

Pemberian reward kepada 4 (Empat) Personil Polres Bantaeng tersebut diberikan kepada IPDA Ahmad Yani KBO Sat Sabhara Polres bantaeng, beserta 3 anggota Aiptu Awaluddin Latif anggota sat sabhara, Brigpol Kartono, dan Brigpol Samsul IJ anggota Urkes Polres Bantaeng.

Pemberian reward yang dimaksud adalah sebagai ucapan terima kasih institusu atas keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dari pimpinan terhadap anggota yang berprestasi.

Diharapkan pemberian reward hari ini dapat menjadi motifasi bagi seluruh personil polres bantaeng untuk dapat bekerja secara maksimal untuk melayani masyarakat. Pungkas Kapolres Bantaeng.(*)