Jaga Imunitas Tubuh, Prajurit Korem 071/Wijayakusuma Senam Aerobik Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jaga Imunitas Tubuh, Prajurit Korem 071/Wijayakusuma Senam Aerobik Covid-19

9/04/2020
Globalnewsindonesia.com,Banyumas - Guna meningkatkan dan menjaga imunitas atau daya tahan tubuh dalam rangka mencegah penularan Covid-19 dilingkungan prajurit dan PNS Makorem 071/Wijayakusuma dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro yang berada di satu lingkup dengan Makorem 071/Wijayakusuma, menggelar Senam Aerobik Covid-19, Jumat (4/9/2020) di Lapangan Apel Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.

Danrem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan tersebut sebagai upaya kita menjaga imunitas, memelihara ketahanan fisik dan kebugaran prajurit dan PNS Korem 071/Wijayakusuma.

Dikatakan Wong Banyumas ini, mengingat saat ini situasi dan kondisi masih pandemi Covid-19, maka kegiatan kita laksanakan sesuai protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M, yakni mencuci tangan sebelum pelaksanaan kegiatan, menjaga jarak orang perorang dan memakai masker, juga sebelumnya dilaksanakan pengecekan suhu tubuh prajurit dan PNS.

"Kegiatan ini juga merupakan bentuk pembinaan bagi personel sebagai pendukung kesiapan pelaksanaan tugas satuan, sehingga tugas-tugas pokok dapat terlaksana dengan baik", pungkasnya. (Arda 72)