-->

IPWL Bersinergi Memberantas Narkoba Di Kelurahan Belawan I

Ilustrasi

GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) kota medan terus melaksanakan programnya melalui rawat jalan bagi pengguna narkoba yang ada di belawan khususnya belawan I. kegiatan ini dilaksanakan di kantor kelurahan belawan I pada rabu (09/09/20) Sekitar pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Dalam kegiatan rutinitas tersebut ada 45 orang ikut dalam program IPWL dengan  melaksanakan berbagai metode pendekatan kepada para pengguna narkoba agar para pengguna sadar dan tidak memakai narkoba lagi. 

Kegiatan rehabilitasi rawat jalan yang sudah menjadi program rutinitasnya di IPWL dengan melaksanakan dengan sistem gelombang dalam satu gelombang diikuti 45 orang diera pandemi covid 19.

"Mudah mudahan Pak dengan kegiatan ini saya dapat meninggalkan narkoba ini" ungkap salah seorang peserta yang tidak mau disebutkan namanya.

Nia sebagai Program Manager di IPWL berharap agar para peserta program rawat jalan dari IPWL ini, " semoga mereka mau meninggalkan narkoba dan hidup baru dengan hidup tanpa narkoba melalui kegiatan kegiatan positif dan mendekatkan diri pada agama" demikian diungkapkan Nia.

Sebelum kegiatan berakhir IPWL juga memberikan bantuan berupa Vitamin dan desinfektan sebanyak 45 bungkus, sesuai anjuran protokol kesehatan

Diakhir pertemuan ini Nia juga menyampaikan tentang IPWL ini yang diketuai oleh Poltak Marbun dan merupakan mitra dari kementrian sosial yang beralamat dijalan kedondong no 10 simpang marindal 1, yang juga memfasilitasi rehabilitasi rawat inap dan rawat jalan.

(Lp Sitinjak)