-->

HUT FKPPI Ke-42, TNI-POLRI Bersama FKPPI 11.35 Surakarta Bersihkan Masjid Agung Dan Tempat Ibadah

Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Jum'at (11/09/2020) , pukul 07.30wib segenap anggota TNI dari Kesatuan Kodim 735/Surakarta bersama POLRI dan Keluarga besar FKPPI Kota Surakarta dibantu Dinas Lingkungan Hidup (DLH) melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan di seputaran masjid Agung Surakarta dan juga tempat-tempat ibadah di kota Surakarta
 
Sekjend FKPPI 11.35 Surakarta Wahyu Winarto Th. Wahyu Winarto, SH., MH., CIL yang juga hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut kepada Awak Media menegaskan bahwa kegiatan Karya bakti dari TNI POLRI bersama Keluarga besar FKPPI Kota Surakarta dibantu DLH Surakarta yang berlangsung di Masjid Agung dan beberapa tempat ibadah yang ada di kota Surakarta.

"Kita bersama-sama dengan para pembina dari TNI POLRI saling bersinergi melaksanakan  pembersihan sekitar tempat ibadah dan penyemprotan Desifektan.

"Kegiatan Karya bakti ini terselenggara dalam rangka HUT FKPPI yang Ke 42 Kota Surakarta , FKPPI bersama TNI POLRI dibantu DLH Kota Surakarta melakukan pembersihan dan penyemprotan Desinfektan Guna memutus rantai penyebaran Covid 19 yang mewabah di Kota Surakarta , pada pelaksanaan kegiatan tersebut juga mengutamakan Protokol Kesehatan." tuturnya.

Sementara itu dari Ketua Takmir Masjid Agung Surakarta KH Muh Muhtarom M.Si M.Pdi mengucapkan banyak terima kasih ke TNI POLRI dan FKPPI Surakarta serta DLH Surakarta yang sudah melaksanakan pembersihan dan penyemprotan Desinfektan di Area Masjid Agung , ini sangat berguna untuk menjaga kebersihan lingkungan dan memutus rantai penyebaran covid 19 di Kota Surakarta .
 
"Semoga kegiatan tersebut dapat menjadi contoh tempat yang lainnya, Selamat Ulang Tahun ke 42 FKPPI semoga makin Solid dan tetap exist dalam berkarya nyata."pungkasnya (Arda 72)