Guna Mewujudkan Masyarakat Yang Mandiri Dan Sejahtera, Ini Yang Dilakukan Kodim 0728/Wonogiri -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Guna Mewujudkan Masyarakat Yang Mandiri Dan Sejahtera, Ini Yang Dilakukan Kodim 0728/Wonogiri

9/04/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Kodim 0728/Wonogiri menyadari perlu adanya pemberdayaan masyarakat mandiri dan sejahtera, bukan sekedar kebersamaan, namun lebih kepada ikatan emosional yang kuat antara TNI dan rakyat di tengah pandemi covid-19 terutama bidang perekonomian.

Menyikapi hal tersebut, kodim 0728/Wonogiri melaui staf Teritorial melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial sebagai bentuk peran TNI mewujudkan Pemberdayaan masyarakat yang mandiri dan sejahtera.

Kali ini Kodim 0728/Wonogiri melalui Staf Teritorial melaksanakan pembuatan kerajinan anyaman dari bahan baku bambu bertempat di Desa Karanglor Kecamatan Manyaran, Kamis (3/9).

Kasdim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd dalam hal ini mewakili Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang terlibat dalam kegiatan ini dan berharap kegiatan ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sumber daya yang ada.

“Manfaatkan dan kelola kerajinan ini dengan sebaik-baiknya” Pesan Kasdim.

Selain untuk mewujudkan pemberdayaan masyarakat yang mandiri dan sejahtera, kegiatan ini juga untuk meningkatkan komunikasi sosial antara TNI dengan rakyat.

Kasdim juga menambahkan, kami menyadari  dalam kondisi pandemi seperti saat ini, tapi program yang telah di tetapkan oleh Komando atas agar tetap terlaksana, dengan menerapkan protokol kesehatan sebelum, salama dan sesudah kegiatan. (Pendim 0728/Wng)