Giat Baksos Semarakkan HUT Ke 65 Satlantas Kabupaten Lahat -->

Berita Terbaru

Follow Us

Header Menu

Giat Baksos Semarakkan HUT Ke 65 Satlantas Kabupaten Lahat

9/17/2020, 9/17/2020

 


Globalnewsindonesiacom ; Lahat Sumsel – Rangkaian kegiatan bakti sosial kemasyarakat akan mewarnai perayaan peringatan hari Lalu lintas Bhayangkara ke65 tahun 2020. Tidak hanya itu, paket modem internet gratis juga akan diberikan sebagai salah satu bentuk perhatian Satlantas Polresta Lahat kepada pelajar yang membutuhkan ditengah pandemi virus Covid 19 saat ini.

 

Kasat Lantas polresta Lahat AKP Adriansyah,Sik mengatakan, bahwa peringatan Ulang Tahunnya untuk Tahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Dimana kegiatan sosial guna membantu meringan kan beban masyarakat menjadi bentuk perayaan yakni mulai dari bagi nasi bungkus, doa bersama anak yatim dan pembagian Sembako dan Masker.

 

“Untuk tahun ini Hut Satlantas di peringati secara sederhana tidak seperti sebelumnya,  nengingat kita saat ini bearada dimasa Pandamik Covid 19 dan Kabupaten Lahatpun saat ini dalam kondisi yang cukup memprihatinkan,  sehingga kami ingIn beRbagi dalam kesempatan HUT Bhayangkara ini dengan masyarakat yaitu dengan nembagikan Modem internet bagi Pelajar melalui Sekolah yang sudah dikordinir oleh Dinas Pendidikan serta bakti Sosial lainya,"ujarnya.

 



Adriansyah menambahkan Kegiatan ini adalah implementasi polisi lalu lintas (polantas) yang profesional, modern dan terpercaya‎ atau promoter. Tema memperingati Hari Lalu Lintas ke-65, pada 22 September 2020 adalah "Implementasi E-Policing pada Fungsi Lalu Lintas Menuju Indonesia Emas 2045". Tema ini akan dikemas dalam film atau video pendek sebagai paradigma visioner tentang lalu lintas menuju Indonesia Emas 2045,"tandasnya. 

 

Kasatlantas Polres Lahat AKP adriansyah juga bertekad untuk terus  meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan juga akan melakukan tugas dan fungsi pokok dari setiap jajaran di Polantas Lahat karena dengan melayani masyarakat merupakan bagian  dari Tugas Kepolisian sehingga Polisi terus bersinergi dengan Masyarakat,  dalam menciptakan kenyamanan dan kenyamanan khususnya dalam berkendara.


“Bahkan pembagian tongkat bagi korban Lakalantas juga akan mewarnai perayaan HUT Lalu lintas yang rencananya akan dilaksanakan hari Senin (21/9),”pungkasnya.(Kyung OK)

TerPopuler