Dikunjungi Kapolres, AHP Siap Patuhi Protokol Kesehatan di Pilkada -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423 Hosting Unlimited Indonesia

Dikunjungi Kapolres, AHP Siap Patuhi Protokol Kesehatan di Pilkada

9/23/2020, 9/23/2020


Globalnewsindonesia..Com, -- Bulukumba,- Kapolres Bulukumba, AKBP Gany Alamsyah melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman pribadi calon Bupati Bulukumba, Andi Hamzah Pangki (AHP). Selasa (22/9/2020).


Selain silaturahmi, dalam kunjungannya, tak lupa Kapolres menghimbau pihak AHP untuk taat pada protokol kesehatan.


Menanggapi hal tersebut, Hamzah Pangki merespon baik kunjungan yang dilakukan Kapolres kepada pihaknya. Pemilik tagline Bulukumba Bangkit itu mengaku siap mengikuti segala aturan terutama penerapan protokol kesehatan di Pilkada.


"Insyallah pasangan HM21 (Andi Hamzah Pangki-Andi Murniyati Makking) siap menerapkan dan menjalankan aturan protokol kesehatan di Pilkada, kami juga sudah tekankan ke semua pendukung," ungkap ketua partai Golkar Bulukumba itu.


Tak lupa, pasangan Andi Murniyati Makking itu juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada kepolisian terutama Kapolres yang terus berupaya mengingatkan aturan protokol kesehatan demi menjaga masyarakat Bulukumba dari penyebaran Covid-19


"HM21 secara khusus mengapresiasi kepolisian utamanya pak Kapolres dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 semata-mata demi menjaga masyarakat Bulukumba," ujar Hamzah Pangki. ( Is )

TerPopuler