Dianiaya Anak Dan Ibu Dari Suami Siri Rusnita Lapor Polrestabes Palembang -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, Gratis | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Dianiaya Anak Dan Ibu Dari Suami Siri Rusnita Lapor Polrestabes Palembang

9/20/2020, 9/20/2020

 



Globalnewsindonesia.com ; Palembang Sumsel –  Rusnita (48) mendatangi SPKT Polrestabes Palembang, ia melaporkan penganiayaan yang dialaminya. Rusnita mengaku dianiaya dua orang perempuan berinisial PT dan LN karena telah menganiaya dirinya hingga mengalami memar dan luka

“Saya dicakar dan dijambak anak sama ibunya,” ujar Rusnita, Sabtu (19/9/2020).

Menurut Rusnita, penganiayaan tersebut berawal saat ia ingin mendatangi suaminya di Dermaga 16 Ilir pada Sabtu pagi pukul 09.00.

Dimana lanjut Rusnita, pemukulan yang dialaminya terkait dengan hubungan antara PT dan suaminya.

Masih menurut Rusnita, PT bukannya merasa bersalah telah merebut suami orang.Ia malah melaporkan Rusnita kepada ibunya berinisial LN.

“Dia (PT) ngadu ke ibunya (LN). Dulu ibunya pernah marah-marah ke saya. ‘Ngapain anak saya dekat-dekat suami kamu yang kurus itu’? Tapi kenyataannya, anaknya malah mepet suami saya terus. Ya jelas saja saya tidak terima,” ungkap Rusnita.

“Setelah sempat ngomel-ngomel ibunya langsung mengeroyok saya,” tutup Rusnita .

Sementara itu, Ka SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri membenarkan adanya laporan penganiayaan yang dilakukan oleh dua perempuan anak dan ibu.

“Ya setiap laporan yang masuk pasti diterima dan ditindaklanjuti dengan menyertakan surat bukti visum dari dokter”tutup Hery.  (xxxxx)

TerPopuler