CU Sambut Kedatangan Pangdam II Sriwijaya -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




CU Sambut Kedatangan Pangdam II Sriwijaya

9/25/2020



Globalnewsindonesia.com ; Lahat Sumsel - Kedatangan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dan Ny Shinta Agus  dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 0405 Lahat disambut Bupati Lahat Cik Ujang, Wabup Lahat H.Haryanto SE MM, dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST saat bersilaturahmi di Pendopoan Rudin Bupati Lahat Kamis (24/9) malam.

Bupati Lahat Cik Ujang mengatakan, kedatangan Pangdam II Sriwijaya merupakan suatu kebanggan bagi seluruh masyarakat apalagi saat ini sinergitas antara Pemkab dan TNI Kodim 0405 sangat baik sehingga program - program pembangunan dapat berjalan dengan lebih optimal adanya dari dukungan dari TNI.

"Kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Lahat bapak Pangdam II Sriwijaya dan rombongan, dan Alhamdulillah selama ini antara Pemkab Lahat dan Kodim 0405 Lahat tetap besinergi dalam menjalankan roda Pemerintah," ucap Bupati Lahat Cik Ujang, kemarin.



Sementara ITU, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi mengucapkan terimakasih telah disambut dan diterima oleh Bupati Lahat Cik Ujang, Wabup Lahat dan Ketua DPRD Lahat, untuk bersilaturahmi di Pendopoan Lahat.

"Kunjungan kerja (Kunker) ini, merupakan rangkaian kegiatan Dinas untuk berkunjung ke Kodim 0405 Lahat, dan kami sangat berterimakasih telah disambut dan diterima di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, dan dijamu makan malam bersama," kata Pangdam II Sriwijaya.

Selama proses kegiatan silahturahmi Pangdam II Sriwijaya dan rombongan di Pendopoan Kabupaten Lahat dalam keadaan tertib, aman, dan, lancar serta dimonitor oleh anggota Unit Intel Kodim 0405 Lahat. (Din/yung/tim)