BERSAMA TNI, SEMANGAT WARGA SEMAKIN MENINGKAT DI LOKASI PRA TMMD KODIM 1411/BLK -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




BERSAMA TNI, SEMANGAT WARGA SEMAKIN MENINGKAT DI LOKASI PRA TMMD KODIM 1411/BLK

9/20/2020


Globalnewsindonesia.com,- Bulukumba,- Menjelang Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020 Kodim 1411/Blk, Warga di lokasi Dusun Bungayya, Desa Kindang, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba. Semakin antusias dan bersemangat bekerja bersama personel Pra TMMD Kodim 1411/Blk. Minggu (20/09/2020)


Hal itu terlihat Warga Dusun Bungayya, Desa Kindang, Kec. Kindang, Kab. Bulukumba semakin antusias bergotong royong bersama personel Pra TMMD dalam membangun perintisan jalan sepanjang 750 meter dengan lebar 8 meter dan pembuatan talud sepanjang 550 meter dengan tinggi 2,5 meter.




Puluhan warga yang pekerjaannya di Kebun, tapi mereka bergantian untuk memilih ke lokasi pra TMMD. Ini adalah hal yang bagus mengingat TMMD adalah kegiatan yang tujuan utamanya adalah untuk menjalin kekompakan antara masayarakat dengan TNI.


Haji Musa (55), salah satu warga dusun Kindang  mengatakan, pada akhir-akhir masa Pra TMMD dirinya bersama warga lainnya terus bahu membahu dengan TNI.


"Kami masih semangat bergotong-royong bersama TNI AD. Anggota Kodim 1411/Blk saja semangat membangun Desa, begitu juga kami sebagai warga yang akan menikmati pembangunan perintisan jalan dan pembuatan talud,” ujarnya. ( Is )