Bejual Shabu Jeme Suka Cinta MB Diciduk Satresnarkoba Polresta Lahat -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Bejual Shabu Jeme Suka Cinta MB Diciduk Satresnarkoba Polresta Lahat

9/26/2020, 9/26/2020


Globalnewsindonesia.com ; Lahat Sumsel – Upaya pemberantasan Narkoba tidak main-main dilakukan Satresnarkoba Polresta Lahat, pasalnya kembali terduga pelaku penyalah gunaan Narkoba Dar (45) petani Warga Desa Suka cinta Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat di tangkap pada hari Kamis (24/9) Pukul 16.30 Wib TKP di Jalan Lintas Desa Suka Cinta Kecamatan Merapi Barat Kab. Lahat.


Tersangka ditangkap bersama barang bukti berupa 2 (dua) paket kecil serbuk kristal yang terbungkus pipet plastik diduga narkotika jenis shabu. Berat Bruto: shabu 0,42 gram.


Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik MH melalui Kasat Narkoba Polres Lahat AKP Zulfikar SH mengatakan, berdasarkan info dari masyarakat bahwa di TKP tersebut akan ada transaksi narkoba, kemudian dilaksanakan lidik terhadap orang dan tempat, kemudian pada hari Kamis tanggal 24 September 2020 sekira jam 16.30 Wib dilakukan penagkapan terhadap Dar (45) di pinggir jalan Desa Suka Cinta Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat “, ujarnya .


“kemudian saat dilakukan pemeriksaan badan terhadap pelaku didapatkan barang bukti berupa 1 (satu) lembar tisu yang di dalamnya berisikan 2 (dua) paket kecil serbuk kristal putih yang terbungkus pipet plastik diduga narkotika jenis shabu digenggaman tangan kanan pelaku dan diakui oleh pelaku bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya”, jelas Kasat Narkoba .


Selanjutnya Tsk berikut barang bukti yang didapat dibawah ke Sat Narkoba Polres Lahat guna dilakukan pendalaman dan proses hukum yang berlaku. (Kyung OK)

 

 

TerPopuler