Babinsa Sondakan Dampingi Dinkes Surakarta Tinjau Pendayagunaan Yumina -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Babinsa Sondakan Dampingi Dinkes Surakarta Tinjau Pendayagunaan Yumina

9/09/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta -  Rabu tanggal 09 September 2020 pukul 10.30 Wib s/d selesai. Sertu Sanyoto dan Kopda Dede Herman Babinsa Sondakan Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta. melaksanakan kegiatan mendampingi Dinas Kesehatan Surakarta Perihal Peninjauan Pelatihan Program Sayur dan Mina (YUMINA) tentang Pembibitan Lele di Ember dan Penanaman Bibit Kangkung. Bertempat di Pendopo Kelurahan Sondakan Jln. Samanhoedi No. 75 Kelurahan Sondakan Kecamatan Laweyan Kota Surakarta.

Kegiatan ini Sebagai bentuk upaya untuk menjaga ketahanan pangan selama Pandemi Covid- 19 khususnya di wilayah Sondakan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan tugas TNI itu bukan hanya semata sebagai alat pertahanan negara. TNI punya peran membantu program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah. Salah satunya dalam mewujudkan ketahanan pangan.
Untuk mewujudkan ketahanan pangan diperlukan sinergi seluruh elemen masyarakat. Kemudian tugas utama Babinsa adalah membina dan menjaga situasi kondusif dalam wilayah teritorial.
Sebagai aparat teritorial kami selalu siap membantu masyarakat dalam bentuk apa pun kemajuan dan sejahtera rakyat.

Disela-sela kegiatan tak lupa Babinsa Sondakan juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan  Pencegahan Covid-19.(Arda 72)