Awalnya Njale Ikan Lima Begundal Temukan Dan Perkosa Wanita Muda Hingga tewas -->

Awalnya Njale Ikan Lima Begundal Temukan Dan Perkosa Wanita Muda Hingga tewas

9/26/2020, 9/26/2020

 

Globalnewsindonesia.com ; Lahat Sumsel – Kematian seorang wanita bernama muda AM (26) yang mayatnya ditemukan pada tanggal 16 Agustus 2020 ditepian sungai Ayek Betung Talang Tangsi kecamatan Pajar bulan kabupaten Lahat ternyata korban pemerkosaan dan penganiayaan oleh Lima orang yang pada saat itu sedang menjaring (Njale) ikan disungai.

Setelah melalui penyelidikan yang dilakukan Polsek Pajar Bulan, Satreskrim Polres Lahat, berawal dari kecurigaan polisi yang melihat adanya ketidak wajaran yang terjadi pada korban di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), berdasarkan bukti dan keterangan yang ada, diduga korban kehabisan napas karena tak kuat digilir ke lima lelaki biadab yang kemudian di ketahui berinisial PN (43) warga Simpang Bacang, Kelurahan Karang Dalo, Kecamatan Dempo Tengah. MH (31) warga Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagar Alam Selatan, PK (23) warga Simpang Padang Karet, Gang Mawar, Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagar Alam Selatan.

Sementara 2 tersangka laiinya F warga Simpang Bacang, Kelurahan Karang Dalo, Kecamatan Dempo Tengah dan Bambang, warga Desa Aur Duri, Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagar Alam masih status DPO.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK didampingi Waka Polres Lahat Kompol Budi, Kasatreskrim AKP Kurniawi H. Barmawi SIK, Kapolsek Pajar Bulan AKP Kasmini Darda menjelaskan, saat ini ketiga tersangka yang berhasil diamankan bakal terjerat pasal pembunuhan dan pemerkosaan KUHP Pidana.

 Kronologis kejadian berawal dari korban yang depresi akibat perceraian dirinya dengan mantan suami. Korban yang masih menaruh perasaan cinta yang begitu besar pada mantan suami, selalu mendatangi kediaman lelaki yang dulu pernah satu rumah dalam membina rumah tangga bersamanya.

“Tepatnya pada, 14 Agustus 2020 korban kembali mendatangi kediaman mantan suami namun tak bisa menemukan si mantan. Korban yang diduga sudah depresi berat ini bukannya pulang ke rumah malah menyusuri terus mencari keberadaan mantan suami,” ujarnya.

“ Tersangka terancam pasal berlapis yakni pembunuhan sesuai pasal 338 KUHP maksimal 15 tahun penjara dan pemerkosaan pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,,”imbuhnya.

Sementara itu, tersangka P menuturkan, awalnya pada saat menjaring ikan dirinya melihat ada seorang wanita yang terbaring dipinggir sungai tanpa memakai baju, melihat kemolekan tubuh janda muda tersebut muncul niat jahat tersangka P dan rekan tersangka lainnya.

“Yang pertama kali memperkosa aku kemudian diikuti Lima kance aku, awalnya korban masih hidup dan melambaikan tangan begitu juga saat kami tinggalkan. Namun, sehari sesudahnya kami baru tahu kalau perempuan itu meninggal dan ditemukan oleh seorang warga,”pungkasnya.(Yung OK)

 

TerPopuler