AHP-AMM Paling Siap Patuhi Protokol Kesehatan Pada Penetapan Nomer Urut -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




AHP-AMM Paling Siap Patuhi Protokol Kesehatan Pada Penetapan Nomer Urut

9/23/2020


GlobalNewsIndonesia.- Com- Bulukumba,- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Bulukumba, Andi Hamzah Pangki-Andi Murniyati Makking (AHP-AMM) mengaku paling siap mematuhi protokol kesehatan saat pengundian nomer urut di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bulukumba pada, Kamis 24 September besok.


Hal tersebut diutarakan langsung, calon Bupati Bulukumba Andi Hamzah Pangki. Pemilik tagline Bulukumba Bangkit itu meminta segenap pendukung, loyalis,  relawan dan simpatisan agar tak ke KPU saat penetapan dan pengambilan nomer urut paslon.


"Kami tahu antusiasme masyarakat kepada kami sangat luar biasa, namun Pandemi Covid-19 ini kita tidak boleh anggap remeh. Kita harus patuhi aturan dan protokol kesehatan," kata Hamzah Pangki, Selasa (22/9/2020).




Sebagai gantinya, ketua partai Golkar Bulukumba ini menyiapkan fasilitas nonton bareng pengundian nomer urut di kediaman pribadinya, di kelurahan Jalanjang, kecamatan Gantarang.


"Kami siapkan tempat nonton bareng pengundian nomer urut yang disiarkan melalui virtual. Dipusatkan di kediaman kami," ungkap Hamzah Pangki.


Selain itu dirinya berharap, pada pengundian nomer urut di KPU, HM21 bisa mendapatkan nomer keberuntungan. ( Is )