-->

Solidaritas Wartawan Lahat Dukung Polri Usut Tuntas Kematian Jurnalis Dimas Raira


Globalnewsindonesia.com ; Lahat Sumsel – Aksi solidaritas kepedulian terhadap wartawan kabardaerah.com di Mamuju Sulawesi Utara (Dimas Raira-red) yang diduga meninggal akibat dianiaya beberapa waktu lalu ditunjukan para wartawan kabupaten Lahat Kamis (27/8).


Pantauan wartawan dilapangan, dengan semangat melakukan Longmarch dari kantor Kejaksaan negeri menuju Mapolresta Lahat untuk medukung Polri dalam mengusut tuntas kematian rekan seprofesinya beberapa waktu lalu, kegiatan yang berlangsung tertib tersebut disambut langsung oleh Wakapolresta Lahat Kompol Budi Santoso,Ssos.  


Koordinator aksi Pakdhe Bambang MD didampingi Jurnalis Mamat boy mengatakan, aksi yang dilakukan merupakan murni dari panggilan jiwa yang peduli atas kematian rekan seprofesi di Mamuju yang diduga akibat dianiaya saat melaksanaakan aktivitas peliputan.


“ Aksi ini spontan kita lakukan, sebagai bentuk solidaritas dukungan pada pihak Kapolri, untuk bisa mengusut tuntas kasus ini,dan menangkap pelaku pembunuh Dimas Raira ,”ujar pria hati yang murah senyum ini.



Sementara itu, Kapolres Lahat AKBP.Ahmad Gusti Hartono, SIK,Melalui Wakapolres Lahat Kompol.Budi Santoso.S.Sos menyangkut baik apa yang telah di sampaikan oleh Perwakilan peserta Aksi.


“Sebagai Mitra Kawan-kawan Semua,kami selaku aparat hukum yang Ada Di Kabupaten Lahat siap meneruskan apa yang di inginkan Kawan-kawan Semua,tapi yakinlah saat ini pihak polda Sulawesi Utara telah Bekerja keras mengusut tuntas kasus ini,”pungkasnya.(Kyung OK)