Silahturrahim pengurus MWC-NU Kecamatan Jatiroto -->

Silahturrahim pengurus MWC-NU Kecamatan Jatiroto

8/09/2020, 8/09/2020

Globalnewsindonesia.com,- Lumajang,- bertempat di Aula kantor MWC-NU kecamatan Jatiroto, pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC-NU) Jatiroto mengadakan silahturahim, hari Minggu (09/08/2020).

Sehubungan wabah/pandemi Covid-19 selama ini membuat kegiatan kaum Nahdliyin mengalami kevakuman, oleh karena dengan adanya berubahnya zona terhadap wilayah Jatiroto dari zona merah ke zona kuning, sudah bisa mengadakan kegiatan tapi tetap tidak meninggalkan protokol kesehatan.


Dalam kesempatan tersebut   untuk mengawali acara  dengan Istighosah dipimpin K Bokhori, dilanjut sambutan Syuriyah K Andianto, untuk mantap bila berkhitmad di NU, karena

Ditempat yang sama ketua Tanfidziyah MWC-NU Jatiroto, Ust Ahmad Timarudin, mengatakan, klo sudah masuk dalam kepengurusan di NU jangan disia-siakan kesempatan tersebut, supaya kita bisa istiqomah ber NU dimanapun berada, baik itu di ranting, di Muslimat, Fatayat maupun di Ansor.

Pertemuan kali ini dihadiri 50 orang terdiri dari pengurus MWC, Ranting, Muslimat, Ansor dan Fatayat berjalan lancar, dan di akhiri doa penutup dan ramah tamah. (Tofik).

TerPopuler