Sertijab Danramil Jajaran Kodim 0728/Wonogiri Digelar Secara Protokol Kesehatan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Sertijab Danramil Jajaran Kodim 0728/Wonogiri Digelar Secara Protokol Kesehatan

8/07/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Upacara serah terima jabatan Komandan Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri yang bertempat di aula Makodim dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, Jumat (7/8).

Sebelum memasuki Aula, Anggota Provost menjalankan protol kesehatan pemeriksaan suhu badan menggunakan thermogun dan mewajibkan seleru peserta untuk wajib menggunakan masker.

Turut hadir dalam upacara tersebut Kasdim 0728/Wng Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., para Danramil dan para Pasi jajaran Kodim 0728/Wonogiri beserta anggota, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri Ny. Imron Masyhadi beserta pengurus dan anggota.

Dalam amanatnya Dandim mengatakan, bahwa serah terima jabatan dilingkungan TNI AD khususnya Kodim 0728/Wonogiri merupakan kegiatan yang lazim dilakukan sebagai upaya pembinaan satuan dan pembinaan personel di lingkungan Kodim yang dinamis dan konstruktif sesuai dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi.

Dandim juga menambahkan bahwa sesuai aturan TNI AD, rotasi jabatan selain sudah menjadi peraturan juga merupakan suatu amanah dan kepercayaan yang harus dipertanggung jawabkan, selain itu juga sebagai pembinaan karier. Disamping itu, juga untuk memberikan kesempatan kepada para perwira dalam rangka tour of duty maupun tour of area yang sasarannya memberikan pengalaman dan penambahan wawasan melalui penugasan diberbagai bidang dan untuk menggerakkan dinamika organisasi agar selalu dinamis dalam tugas dan kinerja TNI di wilayah dalam melayani masyarakat.

Adapun jabatan yang diserah terimakan adalah Kapten Inf Sunardi jabatan lama Danramil 02/Selogiri menjabat Danramil 03/Ngadirojo, Kpt Inf Siswanto jabatan lama Danramil 03/Ngadirojomenjabat Danramil 18/Girimarto, Kapten Inf Suparna jabatan lama sebagai Danramil 18/Girimarto menjabat Danramil 07/Tirtomoyo, Kapten Inf Budi Utama jabatan lama Danramil 07/Tirtomoyo menjabat Danramil 04/Nguntoronadi.

Kpt Inf Handriya jabatan lama Danramil 04/Nguntoronadi menjabat Danramil 13/Pracimantoro, Kpt Cba Budi Waluyo Jabatan lama Danramil 13/Pracimantoro menjabat Danramil 02/Selogiri, Kpt Inf Sunarta jabatan lama Danramil 06/Batuwarno menjabat Danramil 18 Kodim 0723/Klaten, Kpt Inf Budi Raharjo jabatan lama Danramil 10 Kodim 0704/Banjarnegara menjabat sebagai Danramil 06/Batuwarno. (Pendim 0728/Wng)