Seniman Kecamatan Pracimantoro Tetap Berkarya Di Masa Pandemi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Seniman Kecamatan Pracimantoro Tetap Berkarya Di Masa Pandemi

8/19/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75 tahun 2020 berbagai kegiatan termasuk upacara bendera pun dilaksanakan secara virtual.

Begitu pun kegiatan kesenian yang dilaksanakan dalam menghadapi pandemic. Seperti yang dilaksanakan di Sanggar Shaka Budaya RT 01 RW 14, Desa Jenar, Kecamatan Pracimantoro dengan menggelar kegiatan Pentas Seni secara Virtual dalam rangka HUT Kemerderaan RI ke-75. Rabu (19/08/2020)

Hadir dalam kegiatan Pentas Seni Virtual antara lain, Danramil 13/Pracimantoro Kapten Inf Handriya yang diwakili oleh Pelda Suratno, Kapolsek Pracimantoro diwaklili Aiptu Sugeng, Kepala Desa Pracimantoro Agung, warga setempat kurang lebih 40 orang.

Pelda Suratno berujar, pentas seni ini sebagai wadah untuk menampilkan kesenian yang dimiliki oleh para penggiat seni agar tetap bisa dinikmati oleh penikmat seni yang beberapa bulan ini tidak bisa tampil secara langsung karena masa pandemi.

Danramil melalui Pelda Suratno berharap, melalui konsep penyajian pentas seni secara virtual ini, para penggiat seni tetap menjaga semangat berkesenian dan tetap kreatif dalam berkarya di masa adaptasi kehidupan baru Covid-19, (Pendim 0728/Wng).