Sejumlah Perwira Di Polres Cianjur Dirotasi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Sejumlah Perwira Di Polres Cianjur Dirotasi

8/07/2020

GlobalNewsIndonesia.com.- CIANJUR- Enam pejabat perwira di jajaran Polres Cianjur dirotasi. Pelaksanaan rotasi dilapangan Mapolres Cianjur dipimpin langsung Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto Sik SH. M Hum Jumat (07/08/2020).

Rotasi para pejabat dilingkungan Polres Cianjur tetap menerapkan Protokol Kesehatan,dengan menggunakan masker, dan jarak (Social Physical Distancing).

Dalam sambutannya Kapolres CIanjur AKBP Juang Andi Priyanto Sik SH M Hum menyampaikan apresiasi kepada Pejabat lama atas kinerjanya, dan selamat bertugas ditempat yang baru.


Para pejabat Kepolisian di Polres Cianjur yang dirotasi, Kabag Ops Polres Cianjur Kompol Warsito menduduki jabatan baru sebagai Advokat Madya 2 Bidkum Polda Jabar, dan Kabag Ops Polres Cianjur diisi oleh AKP Muhammad Alan Haikel yang sebelumnya merupakan Pama Polda Jabar Lulusan S2 STIK-PTIK Tahun 2020.

Kompol Suhartono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pacet Polres Cianjur sekarang sebagai Kasiaga 3 Bagdalops Roops Polda Jabar, jabatan yang ditinggalkannya diisi oleh AKP Galih Apria yang sebelumnya merupakan Pama Polda Jabar Lulusan S2 STIK-PTIK Tahun 2020 sebagai pejabat sementara Kapolsek Pacet.

Sedangkan Kapolsek Warungkondang Kompol Gito menjadi Kasubagpakatkerma Bagkerma Roops Polda Jabar yang mengisi Polsek warungkondang Kom
pol Surahman. B Abdullah pindahan Bareskrim Polri.

"Dan untuk Kasat Lantas Polres Cianjur diisi oleh AKP Meliawaty Menggantikan AKP Ricky Adipratama,"Jelas Juang. (Yn)