Sambut Hari Jadi Ke-72, Polwan Cantik Polres Bantaeng Polda Sulawesi Selatan Bagikan Sembako dan Masker Kepada Warga Kurang Mampu -->

Sambut Hari Jadi Ke-72, Polwan Cantik Polres Bantaeng Polda Sulawesi Selatan Bagikan Sembako dan Masker Kepada Warga Kurang Mampu

8/19/2020, 8/19/2020


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng,  - Jajaran Polisi Wanita (Polwan) Polres Bantaeng menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa penyerahan paket sembako dalam rangka menyambut hari jadi Polwan Ke-72 tahun 2020, Rabu (19/8/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung KBO Reskrim Ipda Ayu Sekarsari  Kuraisin S.TR.K. tersebut dilakukan dengan cara mendatangi langsung warga yang kurang mampu yang ada di wilayah Hukum Polres Bantang .


Tak hanya membagikan sembako, Polwan Polres Bantaeng juga memberikan bantuan masker dan mengimbau agar selalu disiplin terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Baksos ini merupakan wujud syukur kita dalam menyambut hari jadi Polwan Ke-72,” ungkap Ipda Ayu Sekarsari.

Selain itu, kata Ipda Ayu, bantuan sembako dan masker ini merupakan wujud kepedulian Polwan terhadap masyarakakat berekonomi lemah khususnya di masa wabah pandemi Covid-19.

“Dengan dilaksanakan kegiatan ini semoga Polwan kedepannya semakin menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” harap Alumni Akpol tahun 2017 ini.

Adapun tema Hari Jadi Polwan ke -72 tahun 2020 ini yakni “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif “.

Secara terpisah Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. mengapresiasi Polwan Polres Bantaeng yang telah berupaya Membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, serta membantu pemerintah dalam mensosialisasikan Penggunaan masker kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bantaeng.

TerPopuler