Puan Maharani Minta Negara Harus Tegas Menghadapi Ancaman Covid-19. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Puan Maharani Minta Negara Harus Tegas Menghadapi Ancaman Covid-19.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
8/15/2020


GlobalNewsIndonesia.Com - BORONG ,14/8/2020, Penyebaran Virus Corona berdamapak pada pertumbuhan ekonomi Negara khususnya di bidang kesehatan dan perekonomian negara kata Puan Maharni "Ketua DPR RI".

Dalam Hal ini kehadiran dan peran negara sangat diperlukan tegas Puan dalam sidang Tahunan MPR RI 2020 serta Sidang Bersama DPR dan DPD di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat, 14 Agustus 2020.

Akibat pandemi menyebabkan kontraksi pertumbuhan ekonomi hingga 5,3%. Selain itu, virus sudah menyerang 132 ribu warga Indonesia tutur puan.

Puan berharap negara dengan daya upayanya mengambil sikap yang serius dalam menghadapi persoalan ini terutama di bidang kesehatan harus ditingkatkan.

Puan juga menegaskan bahwa negara diberikan kewenangan dalam menjalankan kebijakan fiskal dalam mengatasi pandemi covid-19. keselamatan rakyat semestinya harus dikedepnkan dan pemerintah perlu mengambil langkah yang efektif.
"" Wensislaus ""