Primkop TKBM Beri Tali Asih Pada Istri Pendiri -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, Gratis | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Primkop TKBM Beri Tali Asih Pada Istri Pendiri

8/05/2020, 8/05/2020

GlobalNewsIndonesia.com -Belawan; Primkop TKBM Pelabuhan Belawan memberikan Tali Asih Pada istri Pendiri Koperasi yang sedang sakit kanker. Pemberian tali asih kepada istri BN Pardede Pendiri Koperasi bertempat di bescem FSPTI - KSPSI Sumatera utara, jalan tular ujung blok 2, kelurahan besar, Kecamatan medan labuhan, Sumatera utara. (05/08/20).

Penerima diwakili oleh anak BN Pardede karena saat ini penerima sedang dirawat di rumah sakit umum (RSU) tebing tinggi, dan diserahkan oleh bendahara TKBM pelabuhan belawan Holmes Sitangang. 

Sabam Manalu ketua primkop TKBM mengatakan "tali asih yang kami berikan sebesar 15.000.000 juta sebagai bentuk wujud penghargaan kami kepada pendiri pendiri koperasi TKBM yang masih hidup," Katanya. 

"Pemberian tali asih ini merupakan hasil musyawarah seluruh penggurus koperasi TKBM dan berharap kedepan koperasi TKBM tetap menghargai jasa jasa para pendiri Koperasi yang masih hidup," Jelasnya.
(Lp Sitinjak)

TerPopuler