Primkop TKBM Beri Tali Asih Pada Istri Pendiri -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Primkop TKBM Beri Tali Asih Pada Istri Pendiri

Rj Samosir
8/05/2020

GlobalNewsIndonesia.com -Belawan; Primkop TKBM Pelabuhan Belawan memberikan Tali Asih Pada istri Pendiri Koperasi yang sedang sakit kanker. Pemberian tali asih kepada istri BN Pardede Pendiri Koperasi bertempat di bescem FSPTI - KSPSI Sumatera utara, jalan tular ujung blok 2, kelurahan besar, Kecamatan medan labuhan, Sumatera utara. (05/08/20).

Penerima diwakili oleh anak BN Pardede karena saat ini penerima sedang dirawat di rumah sakit umum (RSU) tebing tinggi, dan diserahkan oleh bendahara TKBM pelabuhan belawan Holmes Sitangang. 

Sabam Manalu ketua primkop TKBM mengatakan "tali asih yang kami berikan sebesar 15.000.000 juta sebagai bentuk wujud penghargaan kami kepada pendiri pendiri koperasi TKBM yang masih hidup," Katanya. 

"Pemberian tali asih ini merupakan hasil musyawarah seluruh penggurus koperasi TKBM dan berharap kedepan koperasi TKBM tetap menghargai jasa jasa para pendiri Koperasi yang masih hidup," Jelasnya.
(Lp Sitinjak)