Polsek Bontomatene dan koramil Bontomatene Terus Laksanakan Penegakan disiplin Protokol Kesehatan. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polsek Bontomatene dan koramil Bontomatene Terus Laksanakan Penegakan disiplin Protokol Kesehatan.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
8/24/2020


GlobalNewsIndonesia.com-Kep Selayar, - Personil Polsek Bontomatene Polres Kepulauan selayar terus intens melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan untuk mendukung kebijakan pemerintah dan perintah Kapolri agar segera terbebas dari virus Covid 19.

Seperti yang terpantau kamera awak media, Gabungan personil Polsek Bontomatene dan dan personil Koramil Bontomatrne Kepala desa Bukit Tumur Nurkamar melaksanakan himbauan dan penegakan protokol kesehatan di desa Bukit Timur Minggu (23/08/2020).

Kapolsek Bontonatene Iptu Muh. Idris mengatakan, sebagai wujud pelayanan  TNI-Polri kepada masyarakat, terus berkomitmen meski hari libur atau malam hari kita tetap bekerja, guna menegakkan disiplin protokol kesehatan.

“Tak ada kata lelah untuk mendisiplinkan masyarakat patuhi protokol kesehatan” ujarnya.

Selain itu, penegakkan disiplin terkait protokol kesehatan tidak hanya kepada masyarakat, protokol kesehatan juga ditegakan secara internal di lingkungan Polsek Bontomatene Polres Kepulauan selayar. “Ada sanksi tegas, bagi personil tidak mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

“kami berharap dengan penegakan displin protokol kesehatan, bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk sama-sama melawan Covid-19, Untuk memutus mata rantai penyebarannya,” Tutup Muh. Idris