Polres Cianjur Terjunkan Dua Water Canon Padamkan Kebakaran Pasar Ciranjang -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polres Cianjur Terjunkan Dua Water Canon Padamkan Kebakaran Pasar Ciranjang

8/10/2020

GlobalNewsIndonesia.com.- CIANJUR ,-Sebanyak 800 Kios Pasar Ciranjang hangus dilalap sijago merah hingga meluluhlantahkan ratusan kios Pasar Ciranjang. Terjadinya kebakaran sekitar pukul 14.30 Wib, Senin (10/08/2020).

Sedangkan awal mula terjadinya kebakaran menurut saksi mata Dadang (50) mulai terlihat api dari warung nasi milik Yusup yang berada di Blok B.


Dimana posisinya ditengah - tengah pasar karena matrial kios darurat tersebut terbuat dari bahan kayu sehingga mudah terbakar,"Jelas Yusuf.

Selain itu kata Yusuf ditambah lagi dengan adanya angin kencang yang mengakibatkan ratusan unit kios hangus terbakar. Dan api dapat dipadamkan pada pukul : 17.30 Wib sampai ke pendinginan,"Tegasnya.

Dan dalam penanganan Kendaraan Damkar yang diterjunkan lima unit dari Kab Cianjur, dan Dua unit dari Ciranjang ditambah dua tanki air bersih dari PDAM Tirta Mukti Cianjur.

"Selain itu dibantu juga dua unit Damkar dari Bandung Barat dan dari Sukabumi, "Pungkasnya. (Yn)