Pertemuan Anjangsana Paguyuban Disabilitas -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pertemuan Anjangsana Paguyuban Disabilitas

8/14/2020
       Sambutan Camat Rowokangkung

Globalnewsindonesia.com,- Lumajang,-pertemuan rutin paguyuban penyadang disabilitas Kabupaten Lumajang, (13/08/2020).

Pertemuan anjangsana yang merupakan agenda rutin  dsri Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Lumajang, kali ini bertempat di rumah Bren Arifin, salah satu anggota PPDI, di Desa Dawuhan Wetan Kecamatan Rowokangkung Kabupaten lumajang, Jawa Timur.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Kepala Desa Dawuhan Wetan, Perwakilan dari Dinas Sosiak Lumajang dan Camat Rowokangkung.


Dalam sambutannya Camat Rowokangkung Dondy Suharto S.IP, M Si, mengatakan agar dimasa pandemi Covid-19 ini harus tetap semangat untuk menjadi yang lebih baik dan tetap menjalankan protokol Kesehatan di bebagai aktifitas.

Kegiatan jangan sampai berhenti, apalagi kegiatan ekonomi, harus tetap berjalan tetapi tetap mengikuti arahan dan petunjuk dari pemerintah demi keselamatan dan kenyamanan dalam menjalani hidup sehari-hari pungkasnya.

Pertemuan yang dihadiri oleh pengurus dan anggota Persatuan Tuna Netra Indonesia (PERTUNI), Gerakan Kesejahteraan Tuna Rungu Indonesia (GERKATIN), Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia (HWDI) dan Disable Motorcycle Indonesia (DMI) Kabupaten Lumajang, berjalan lancar dan tertib serta melaksanakan protokol kesehatan sesuai ketentuan yang berlaku. (Tofik)