Personil Purna Satgas Teritorial Mendapat Reward Dari Dandim 0728/Wonogiri -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Personil Purna Satgas Teritorial Mendapat Reward Dari Dandim 0728/Wonogiri

8/11/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Satuan Tugas Teritorial Kodim 0728/Wonogiri yang diberangkatkan ke luar daerah Papua selama 1 Tahun telah berakhir, Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., memimpin langsung upacara penyambutan Satgas Teritorial, Selasa(11/8).

Dalam amanatnya, kepada satgas teritorial Dandim menyampaikan ucapan selamat datang kembali ke Makodim 0728/Wonogiri dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga menyampaikan bahwa masih ada rekan-rekan kita yang masih melaksanakan satgas, perlu diketahui bahwa Kodim 0728/Wonogiri sudah mengirimkan sebanyak 4 gelombang Satgas Teritorial.

“ Kedepan mungkin akan dilaksanakan pergantian personil, untuk itu persiapkan diri masing-masing untuk menghadapi tugas tersebut “, ucap Dandim.

Komando atas memberikan kemudahan atau reward bagi personil yang sudah selesai melaksanakan satgas teritorial, termasuk diantaranya bagi anggota yang ingin pindah satuan segera ajukan sesuai prosedur.

“ Yang sudah melaksanakan tugas akan kita berikan reward, kita tidak bisa memberikan penghargaan berupa materi tetapi bagi yang ingin pindah satuan segera ajukan sesuai rantai komando “, pungkas Dandim.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., para Pasi, Danramil jajara Kodim 0728/Wonogiri serta seluruh peserta apel, (Pendim 0728/Wng).