Peringati HUT RI ke 75, PKH Kepulauan Selayar Gelar Lomba Unik -->

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Peringati HUT RI ke 75, PKH Kepulauan Selayar Gelar Lomba Unik

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat) Kayu Loe
8/17/2020


GlobalNewindonesia.com-Selayar, - SDM Pelaksana PKH (Program Keluarga Harapan) Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar berbagai lomba unik, Sabtu-Minggu 15-16 Agustus 2020 di area Halaman Sekretariat PKH, Jl. Ahmad Yani Kel Benteng Selatan, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar.


Acara tersebut adalah dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun RI ke 75 Tahun 2020 dengan nama kegiatan "Gebyar HUT Kemerdekaan RI ke 75 SDM PKH Kepulauan Selayar Tahun 2020"

Berbagai macam lomba unik yang dilakukan yaitu Takraw Berdaster, Balap Karung, Lari Kelereng, Pentas Karaoke, Memasukkan Paku dalam Botol dan Domino Cup.


Adapun peserta lomba yang mengikuti adalah SDM PKH dari seluruh kecamatan di Kabupaten Kepulauan Selayar berkompetensi di depan juri dan penonton dengan kemampuannya masing-masing.

Ketua panitia penyelenggara Andi Ashar menyampaikan acara gebyar tersebut dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke 75, memperkuat rasa cinta tanah air dan pesan moral kepada para peserta untuk terus mengisi kemerdekaan dengan karya dan prestasi serta kekompakan tim SDM Program Keluarga Harapan.


“Kegiatan ini sengaja diadakan untuk memeriahkan peringatan kemerdekaan NKRI yang susah payah diperjuangkan oleh para pejuang kemerdekaan, serta menyampaikan pesan moral kepada para SDM PKH untuk terus berusaha, berkarya dan berprestasi untuk mengisi kemerdekaan” ungkapnya.


Sementara itu, Koordinator PKH Kabupaten Kepulauan Selayar Usman Nur mengharapkan momentum HUT RI dapat dimaknai untuk terus berusaha meningkatkan kontribusi positif dalam mengisi kemerdekaan untuk negeri tercinta Republik Indonesia.

“Sebagai anak bangsa yang mengisi kemerdekaan tanpa ikut berperang melawan penjajah, apapun profesi kita di momentum HUT RI ini, marilah kita maknai dengan terus berusaha, berprestasi untuk kontribusi positif kepada daerah kita, secara khusus untuk Kepulauan Selayar dan Indonesia secara umum, bukan malah menjadi kaum nyinyir yang tidak produktif" Imbuhnya.