Penekanan Dandim Saat Kunker di Koramil 03 Kebakramat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Penekanan Dandim Saat Kunker di Koramil 03 Kebakramat

8/27/2020
Globalnewsindonesia.com,Karanganyar - Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi bersama anggota, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Ny. Dewi Ikhsan Agung melaksanakan kunjungan ke Koramil 03/Kebakramat, Rabu (26/8/20).

Selain kunjungan kerja, kegiatan ini juga sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi terhadap anggotanya. Dengan tujuan, agar selalu terjalin hubungan yang harmonis dan solid antara atasan dengan bawahan. Disamping itu, Dandim juga ingin melihat dan mendengarkan secara langsung, keluh kesah yang dirasakan Anggotanya yang berada di lapangan.

"Saya berharap kepada seluruh Anggota supaya dapat memanfaatkan waktu seefisien mungkin,  dan selalu melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat di wilayah masing-masing. Sehingga waktu yang ada tidak hilang sia-sia dan jangan lupa selalu memegang teguh tugas pokok TNI", ujarnya.

Tidak ketinggalan pula, Dandim mengingatkan kepada seluruh anggota TNI maupun Ibu-ibu Persit supaya selalu bijak dalam menggunakan Medsos (Media Sosial),”tegasnya.
(Lam-Kra27)