Peduli Lingkungan, Serda Supriyanto Ajak Warganya Gotong Royong Bersihkan Kali Pepe -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Peduli Lingkungan, Serda Supriyanto Ajak Warganya Gotong Royong Bersihkan Kali Pepe

8/31/2020
Globalewsindonesia.com,Surakarta - Wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat secara bersama -Sama gotong Royang melaksanakan Kerja Bakti dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih di sepanjang kali Pepe yang melintansi kelurahan Kestalan Minggu ( 30/8/2020).

Kegiatan Kerja Bakti pembersihan Kali Pepe dipelopori Babinsa Kelurahan Kestalan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Supriyanto dengan bersinergi bersama Lurah  Suyono SKM dan masyarakat yang berjumlah 30 Orang dan serta dibantu Linmas setempat.

Serda Supriyanto mengatakan untuk sasaran gotong royong kali ini melaksanakan  pembersihan sungai yang telah di tumbuhi tanaman liar dan endapan sedimen yang sudah terlihat kumuh.

"Dengan pembersihan lingkungan dapat menjadikan lingkungan lebih bersih,  rapi dan sehat serta melarang kepada warga Agar tidak membuang sampah ke sungai .hal ini sebagai bagaian dari pencegahan  bencana Banjir."tuturnya.

Lebih lanjut Serda Supriyanto juga mengucapakn terima kasih atas kekompakan dan kesadaran warga dalam kegiatan kerja Bakti.

"Kami selaku pembina Desa tak henti -Hentinya Mengajak serta menghimbau kepada Warga Untuk bersama -Sama membantu perintah dalam upaya pencegahan virus Covid -19. Yakni dengan Mematuhi prosedur protokol kesehatan dengan cara Selalu mencuci tangan,memakai masker saat melakukan aktifitas diluar rumah menerapkan physical Distancing,dan juga sosial distancing."pungkasnya.

(Arda 72 Pendim Surakarta)