Patroli Bersama Babinsa dan BHabinkamtibmas Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid 19 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Patroli Bersama Babinsa dan BHabinkamtibmas Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid 19

8/24/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Anggota Koramil 14/Jatipuro Serka Prima Windarmiko bersama Kopda Suhardi bersinergis melaksanakan patroli gabungan Bersama anggota Polsek Jatipuro Aipda Rudi dan Bripka Yeri Prasetyo serta Saudara Abimanyu anggota Satpol-PP kecamatan Jatipuro. Dengan sasaran tempat orang berkerumun, dalam patrol tersebut memberikan himbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19. Minggu malam (23/08/20)

Dalam menjalani tatanan hidup baru dalam New Normal sebagian warga masyarakat masih ada yang lalai, dan bahkan tak peduli lagi dengan adanya Virus Corona yang membahayakan bagi jiwa manusia bahkan dapat mematikan.

Babinsa memberi himbauan dan meminta kepada para pengujung di pancingan untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19, pengunjung wajib memakai masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah menjalankan aktifitas, menjaga jarak dan kebersihan diri serta kebersihan lingkungan. Mari kita bersama-sama melawan Virus Corona, dengan cara menjalankan 3 (tiga) hal tersebut sebagai upaya kita untuk memutus mata rantai penularan Covid 19,”pungkas Babinsa.
(14-Kra27)