Pastikan Penyaluran BLT Sesuai Protokol Kesehatan, Anggota Koramil 04/Nguntoronadi Laksanakan Pendampingan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pastikan Penyaluran BLT Sesuai Protokol Kesehatan, Anggota Koramil 04/Nguntoronadi Laksanakan Pendampingan

8/22/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Anggota Koramil 04/Nguntoronadi Serma Memed beserta rekan Babinsa dan Anggota Polsek Nguntoronadi Aipda Sumardi, bersinergi dalam mengamankan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) tahap IV tahun 2020 yang bertempat di Pendopo Kecamatan Nguntoronadi, Sabtu(22/8).

Informasi yang diperoleh dari Serma Memed yang ada di lokasi, Total untuk penyaluran BLT DD tahap IV tahun 2020 yang dibagikan hari ini sebanyak 812 KPM, dengan rincian Kelurahan Kedungrejo sebanyak 261 KPM, Desa Kulurejo sebanyak 78 KPM, Desa Ngadipiro sebanyak 86 KPM.

Desa Wonoharjo sebanyak 77 KPM, Kelurahan Beji sebanyak 174 KPM, Desa Bulurejo sebanyak 136 KPM. Masing-masing warga yang sudah terdaftar menerima bantuan sebesar Rp.300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Sementara itu, ditempat terpisah Danramil 04/Nguntoronadi Kapten Inf Budi Utama menyampaikan, proses pendistribusian BLT (Bantuan Langsung Tunai) perlu mendapat pemantauan dan pengamanan dari aparat TNI/Polri, karena tidak menutup kemungkinan dapat berpotensi timbulnya kericuhan.

Selain itu, ditengah pandemi Covid-19, dalam pelaksanaan pendistribusiannya harus dipastikan sesuai dengan protokol kesehatan guna memutus rantai peyebaran Covid-19.(Pendim 0728/Wng).