Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75 Bhabinkantibmas Polsek Bantaeng Bagikan Bendera dan Beras Kepada Warga -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, Gratis | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423 Hosting Unlimited Indonesia

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75 Bhabinkantibmas Polsek Bantaeng Bagikan Bendera dan Beras Kepada Warga

8/12/2020, 8/12/2020


GlobalNewsindonesia.com-Bamtaeng. -Dalam Rangka Memeriahkan Hut Kemerdekaan Rebpulik Indonesia ke-75. Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Bantaeng bagikan Bendera dan beras.

Bripka NurTaufik  kembali membagikan bendera merah putih kepada warga kurang mampu di desa binaannya, Desa Kayu loe Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng Sul-Sel.

Pembagian Bendera Merah Putih dan Beras, kali ini menyasar Dusun Bonto Buakang, Bripka Nurtaufik, membagikan sediknya 5 karung bersa dan 6 lembar Bendera yang dibagikan secara gratis kepada warga setempat Rabu,(12/8/2020) pukul 10.00 wita.


Menurutnya giat Bhabinkantibmas ini dilakukan guna menghimbau warga untuk ikut memeriakan semarak 17 Agustus 2020 dengan mengibarkan Bendera Merah Putih, masing-masing di depan rumah warga, serta melakukan himbauan kamtikmas.

"Giat Bhabinkantibmas ini di lakukan Agar masyarakat Dusun Bonto Buakang khusus Desa Kayu loe, turut mengibarkan Benderah Merah Putih dan bagi wara kurang mampu kita bagikan secara gratis ditambah berasa dari polres Bantaeng, juga untuk menumbuhkan Rasa Nasionalisme dan Patriotisme."ungkapnya

Hal ini disambut gembira warga Dusun Bonto buakang, pasalnya baru tahun ini mereka mendapatkan perhatian khusus dari Bhabinkatibmas polsek Bantaeng, dimana sebelumnya pembagian Bendera dan beras juga dilakukan di Dusun Parang Labbua Desa Kayu loe.

Salah satu warga Dusun Bonto Buakang, Dg Anisi merasa senang dan Bangga dapat kunjungan dari seorang polisi (bhabinkatibmas) sembari membawakan beras dan Bendera, dirinya juga mengaku baru tahun ini seumur hidupnya akan mengibarkan Bendera Merah putih di depan rumahnya.(*) Abm

TerPopuler