-->

Letkol Kav Sungudi,Mhum Imbau Wartawan Terus Semangat

    GlobalnewsIndonesia.com ; Lahat Sumsel – Bertugas selama Dua tahun Dua bulan serta ramah dan sangat baik hati selama menjabat sebagai Dandim 0405 Lahat membuat Lekol Kav Sungudi,SH Mhum dekat dengan masyarakat tak terkecuali para insan pers yang ada dibumi Seganti Setungguan. Terus semangat dalam melaksana kan tugas Jurnalistik serta kompak menjadi pesan yang diberikan kepada para wartawan sebelum berangkat ke Jakarta melaksanakan tugas baru sebagai SLOGAD (Staf Logistik Angkatan Darat) di Mabes TNI AD.

                             Letkol Kav Sungudi mengatakan, selama ini hubungan kemitraan antara jajaran TNI Kodim 0405 Lahat dan para awak media yang ada sangat baik sekali. Bahkan, selama bertugas banyak menerima masukan dan saran dari rekan media sehingga apa yang dilakukan dapat bersinergi serta memberikan efek positif bagi daerah khususnya masyarakat yang ada di bumi Seganti Setungguan.

                             “Kepada wartawan semoga kedepan terus bersemangat melaksanakan tugas dan dapat menjaga kesehatan serta kebersihan agar terhindar dari ancaman pendemi virus Copid 19. Apa yang terjalin selama ini harus lebih baik kedepan,”ujarnya.

                             Sementara itu, Toni wartawan Matta News menuturkan, mengucap kan selamat kepada Letkol Sungudi dan semoga kedepan karir terus meningkat. Apalagi selama ini kesan yang diberikan sangat baik dan membimbing. “Semoga saja kedepan Dandim yang baru dapat meneruskan apa yang selama ini telah terjalin, selain ramah dan bersahabat beliau juga sangat baik serta mau bekerjasama dalam bentuk publikasi dengan wartawan sehingga membuat kami merasa kehilangan sosok kakak sekaligus guru dilapangan,”imbuhnya.

                             Terpisah Sekjen PWI Lahar Ribiansyah,Alwafi,SE mengungkapkan, sangat apresiasi ataas apa yang telah dikerjakan selama ini dalam membantu pembangunan dikabupaten Lahat dan kami doakan semoga kedepan karir semakin meningkat dan terus memberikan contoh yang baik ditempat tugas yang baru. “Hubungan kemitraan yang terjalin antara Kodim 0405 Lahat dan wartawan sangat baik sekali dan semoga hal ini dapat terus terjalin kedepan,”pungkasnya.(Kyung)


Side Ads

loading...