Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P Resmi Menjabat Sebagai Dandim 0727 Karanganyar -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P Resmi Menjabat Sebagai Dandim 0727 Karanganyar

8/05/2020
Globalnewsindonesia.com,Karanganyar - Bertempat di Gedung Warastratama Surakarta, Selasa (04/08/2020), Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar memimpin pelaksanaan pengambilan sumpah, laporan korps dan serah terima jabatan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama S.Sos. kepada Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P.

Kolonel Inf Rano berharap semoga estafet kepemimpinan ini dapat mengantarkan satuan yang dipimpin ke arah yang lebih maju, dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaiknya.

“Dengan berbekal wawasan, pengalaman serta kemampuan yang dimiliki, saya yakin bahwa saudara-saudara sekalian yang menduduki jabatan baru akan mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh Pimpinan, Bangsa dan Negara dengan sebaik-baiknya,” ungkap Danrem.

Ditambahkan Danrem, bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel, dan pembinaan satuan melalui Tour Of Duty dan Tour Of Area untuk meningkatkan kualitas kinerja, produktivitas organisasi serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan.

Dilanjutkan Danrem, saat ini, TNI-AD telah menemukan kembali tempatnya di hati Masyarakat Indonesia. Permintaan pelibatan TNI-AD untuk membantu mengatasi berbagai persoalan ditengah masyarakat terus berdatangan, baik dari lembaga pemerintahan maupun organisasi kemasyarakatan. Hal ini semakin menunjukkan betapa pentingnya makna implementasi dari fungsi Pembinaan teritorial yang telah menjadi salah satu fungsi utama TNI-AD.
(Lam-Kra27)