Launching Wisata Dan Bursa Kendaraan Djadoel Milenial, Sebagai Sarana Refreshing Masyarakat Karanganyar -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423 Hosting Unlimited Indonesia

Launching Wisata Dan Bursa Kendaraan Djadoel Milenial, Sebagai Sarana Refreshing Masyarakat Karanganyar

8/10/2020, 8/10/2020
Globalnewsindonesia.com,Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., dalam hal ini diwakili oleh Mayor Inf Suwarko selaku Kepala Staf Kodim menghadiri Undangan launching wisata dan bursa kendaraan djadoel milenial, bertempat di kawasan pujasera Kabupaten Karanganyar, Minggu (9/8/20).

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, Ketua DPRD Kabupaten Karanganyar Bagus Selo, Danramil 01/Karanganyar Kapten Arh Heru dan Forkopimda Karanganyar.

Dalam sambutannya Juliyatmono mengungkapkan, Ditengah-tengah Pandemi Covid-19 yang penyebarannya cukup besar, penularannya Cluster tenaga medis, kasihan para dokter, para medis setiap hari ngurusin mereka semua, bahkan sekarang terpapar. Semuanya yang terpapar terkonfirmasi positif Covid rata-rata berasal dari Solo semuanya. Cuma tinggalnya saja, alamatnya di Karanganyar. Ya kita mau tidak mau, mendapat limpahan dari problem itu. Oleh karena itu kita sadar, bahwa Indonesia sekarang ini mengalami pertumbuhan minus 5% hampir 6%, artinya  tidak ada daya beli.

Oleh karena itu, Saya mendorong supaya masyarakat mempunyai daya beli. Konsumsi yang paling besar adalah kebutuhan hidup sehat dan makanan-makanan yang di konsumsi. Oleh karenanya Saya melihat busa kendaraan zaman dulu ini langkah kreativitas, boso jowone itu di tengah paceklik malah muncul ide-ide kreatif, ide-ide yang genuine di saat bangkit. Di situasi seperti ini bursa jadul untuk dikelola dengan baik supaya Karanganyar menjadi tempat jual beli barang-barang zaman dulu atau barang-barang antik yang mempunyai nilai-nilai sejarah tinggi,”Pungkasnya.
(Tr-Kra27)

TerPopuler