Kandidat Ketua KONI Lahat Mencuat Dua Nama -->

Kandidat Ketua KONI Lahat Mencuat Dua Nama

8/18/2020, 8/18/2020


            GlobalnewsIndonesia.com ; Lahat Sumsel – Dua dari Empat kandidat yang mengembalikan berkas pencalonan ketua KONI Lahat dinyatakan lolos verifikasi oleh TPP (Tim Penjaringan dan Penyaringan), kedua nama tersebut dipastikan akan mengikuti musyawarah pemilihan ketua KONI Lahat periode 2020 -2024 tanggal 29 Agustus 2020 mendatang.

                Ketua TPP KONI Lahat H Andi Syahrial,SH mengatakan, sebelumnya ada Empat kandidat yang mengembalikan berkas pencalonan ketua KONI Lahat yakni, Kalsum barefi, Raswan Effendi, Redi Setiadi dan M Kodri. Namun dari hasil tahap verifikasi yang dilakukan TPP ternyata hanya Raswan dan Kalsum Barefi yang mmenuhi persyaratan sesuai dengan AD/ART KONI.

                “Insya allah jika tidak ada halangan pada tanggal 29 Agustus 2020 mendatang akan diselenggarakan musyawarah kepada seluruh pengurus untuk siapa yang layak menjadi ketua dari Dua nama yang lolos tahap verifikasi,”ujarnya.

                Dijelaskannya, untuk hasil verifikasi tim TPP melaksanakan sesuai dengan aturan dan AD/ART yang berlaku sehingga bagi pihak yang tidak puas maka dipersilakan langsung untuk bertanya ke Sekretariat KONI Lahat. “keputusan sudah sesuai dengan AD/ART dan tidak ada intervensi dari pihak manapun sehingga siapapun yang terpilih nantinya itulah yang terbaik dari yang terbaik,”imbuhnya.

                Sementara itu, calon ketua KONI Lahat Raswan Ansyori,MM menuturkan, sebagai kandidat yang lolos verifikasi tentu memiliki visi dan misi yang sama dengan kandidat lain namun siapapun yang terpilih itulah yang akan jadi ketua. Namun, sebagai pengurus KONI tentu dirinya akan berupaya semaksimal mungkin memajukan olahraga disemua Cabor jika di amanahkan sebagai ketua KONI Lahat.

                “Saya tidak terlalu berambisi namun jika seluruh pengurus Cabor merestui jadi ketua KONI maka inilah amanah yang akan saya jalankan, dan apapun hasil tanggal 29 Agustus 2020 nanti itulah yang terbaik dan harus diterima dengan ikhlas,”jelasnya.

                Sementara itu, Kalsum Bareffi kandidat ketua KONI lainnya mengungkapkan, No Comen dan akan tetap ikut mekanisme hingga hari pengumuman akhir Agustus 2020 nanti. “No Comen lah,”pungkasnya singkat.(Man)

 

TerPopuler