-->

Corona Kian Menghantuai Jumlah Pasien Positif Jadi 8 Orang

Globalnewsindonesa.com ; Lahat Sumsel – Jumlah pasien yang positif terjangkit virus Copid 19 dikabupaten Lahat naik menjadi Delapan orang setelah Sepekan yang lalu hanya Enam orang yang terjangkit. Hal ini membuat tim Gugus tugas harus kembali bekerja keras agar pasien yang terjangkit tidak bertambah.


Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas (Gugas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lahat, Taufik Maryansa Putra SKM MKes ditemui media ini menegaskan Virus Corona masih ada di Lahat.


“Buktinya, hari ini ada penambahan pasien positif sebanyak 2 orang asal Kecamatan Kikim Timur dan Kecamatan Lahat. Sedangkan kemarin terdata 6 Orang positif, jadi totalnya ada 8 pasien positif,”ujarnya.


Diuraikan Taufik, data Suspek hari ini terdiri dari Orang Dalam Pengawasan (ODP) ditambah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 149 Orang, dengan rincian Selesai Suspek 142 Orang dan dalam Proses Suspek 7 Orang.


 “Sementara Kontak Erat ada 463 Orang, dengan rincian Proses 145 Orang dan Probable istilah kata kemungkinan atau terduga ada 9 Orang,” sambungnya.


Lebih lanjut Taufik menerangkan jumlah pasien Konfirmasi postif ada 31 Orang, dengan rincian Meninggal 1 Orang, Sembuh 22 Orang dan dalam Proses 8 Orang.(Hrm Cbr)