Jumlah Bertambah 3 Orang Pasien Dirawat DI RSUD Lahat -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

Jumlah Bertambah 3 Orang Pasien Dirawat DI RSUD Lahat

8/14/2020, 8/14/2020


GlobelnewsIndonesia.com ; Lahat Sumsel - Juru bicara gugus tugas Covid -19 Kabupaten Lahat TAUFIQ ADRIANSYAH,SKM mengatakan bahwa pasien terkonfermasi positif di Lahat memang sedikit mengalami peningkatan.


Keterangan itu disampaikannya langsung berdasarkan ubdate tanggal (13/8/2020) dengan Jumlah pasien sabanyak 27 orang rinciannya 1 orang meninggal, 21 orang dinyatakan sembuh dan 5 orang masih dalam proses pengobatan, katanya.


Ketika dikonfermasi kepada Direktur RSUD Lahat dr.Hj.Erlinda,M.kes melalui Humas RSUD sekaligus juru bicara Covid-19 FERI DELAIR membenarkan pasien Covid-19 di Lahat berjumlah 5 orang,katanya.


Dengan rincian 1 orang di rawat di RSUD M.HOSEN Palembang, 1 orang di RSUD M.Rabain Muara enim dan 3 orang di RSUD Lahat, katanya.


Oleh karna itu kami mengharapkan agar masyarakat tetap mematuhi protukol kesehatan dengan memakai Masker, cuci tangan, atur jarak serta Pola hidup sehat, katanya.(Hrman Cbr)

 

 

TerPopuler