Jalin Komunikasi Yang Baik, Babinsa Bulukerto Bantu Warga Bangun Talud Jalan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jalin Komunikasi Yang Baik, Babinsa Bulukerto Bantu Warga Bangun Talud Jalan

8/22/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Babinsa Kelurahan Bululerto, Koramil 21/Bulukerto Serma Budi Sumariyanto beserta rekan Babinsa Koptu Bambang melaksanakan karya bakti bersama dengan masyarakat lingkungan RT 03/RW 04, Dusun Ngrotokulon, Kelurahan Bulukerto, dalam pembuatan talud, Sabtu(22/8).

Babinsa berujar, kegiatan semacam ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat nilai-nilai persatuan dan kesatuan, serta dapat memotifasi masyarakat dalam bergotong-royong membangun lingkungan yang lebih baik dan maju.

Serma Budi menambahkan, kegiatan karya bakti ini selain untuk membantu warga, juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan.

Gunanto mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Dia berharap, hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik ini bisa terus dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis. " Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat, karya bakti juga merupakan bentuk wujud kepedulian Babinsa sebagai fungsi pelaksanaan tugas pokoknya " pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan karya bhakti tersebut antara lain, Ketua RT Kasno, Ketua RW Gunanto, Masyarakat RT 03/RW 04, (Pendim 0728/Wng).