Jalin keakraban Dan Silaturahmi Sertu Joko Riyanto Komsos dengan staf Kelurahan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jalin keakraban Dan Silaturahmi Sertu Joko Riyanto Komsos dengan staf Kelurahan

8/04/2020

SURAKARTA - Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Joko Riyanto selalu aktif diwilayah terutama untuk menjalin keakraban dan Silaturahmi seperti yang dilakukannya dengan komsos kepada staf Kelurahan. Senin, (3/8/2020).

Sertu Joko menyampaikan sebagai Babinsa dirinya selalu melaksanakan komsos di wilayah dengan tujuan untuk menjalin keakraban dan serta bersilaturahmi dengan warga serta perangkat kelurahan sehingga terjalin suatu kerjasama yang baik untuk membentuk sinergitas antara TNI dengan wilayah binaannya.

"Koordinasi dengan pihak terkait seperti tetap selalu memberikan himbauan warga binaanya tentang protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker, jaga jarak apabila keluar rumah ataupun sedang aktifitas di tempat umum."tuturnya.

"Peran aktif Babinsa dan Babinkamtibmas sangat membantu pemerintah dengan pendekatan seperti penggunaan masker kepada seluruh warga dan yang memasukkan itu sebagai upaya dari strategi untuk mengendalikan Corona demi mencegah penyebaran virus Corona Covid-19 serta menciptakan Kamtibmas di wilayah."imbuhnya.

Berkaitan dengan new normal diberlakukan banyak warga harus keluar rumah untuk melaksanakan aktifitas, untuk itu himbauan pakai masker ini menjadi salah satu solusi yang baik dan wajib diterapkan di masyarakat serta kewajiban warga yang akan datang ke kelurahan untuk mengurus surat-surat yang dibutuhkan wajib menggunakan masker.

(Arda 72 Pendim Surakarta)