Jaga Kebugaran Tubuh, Dandim Wonogiri Pimpin Gowes Sejauh 20KM -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423 Hosting Unlimited Indonesia

Jaga Kebugaran Tubuh, Dandim Wonogiri Pimpin Gowes Sejauh 20KM

8/07/2020, 8/07/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Kebugaran tubuh adalah hal yang mutlak harus tetap terpelihara dan terjaga untuk prajurit TNI. Untuk menjaga kebugaran tersebut berbagai macam olahraga dapat di lakukan seperti hal nya yang di lakukan Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi beserta seluruh jajaran Kodim 0728/Wonogiri, Jumat (7/8) pagi.

Dandim mengatakan, selain olahraga lari, bersepeda juga merupakan salah satu olah raga yang sangat baik dan bermanfaat untuk memelihara kebugaran.

“Selain itu, Ternyata berolah raga bukan sekedar untuk menyehatkan badan saja, ini bisa juga menjadi ajang menjalin keakraban antara pimpinan dengan anggota,” Ungkap Dandim.

” Ya Salah satunya bersepeda santai bersama sambil refreshing, kebetulan hari jadwalnya olahraga bersama,” tambahnya.

Kegiatan gowes sepanjang kurang lebih 20 Kilometer selain mendapatkan manfaat untuk kesehatan, juga sembari menikmati udara segar alam Wonogiri, sehingga bisa bermanfaat sebagai sarana refreshing menghilangkan kepenatan dalam melaksanakan segala rutinitas,” Tandas Dandim.

Sebelum dimulai kegiatan, tim kesehatan Klinik Kartika Pratama 28 Wonogiri melaksanakan cek kesehatan guna memastikan para anggota yang mengikuti Gowes dalam keadaan prima untuk melaksanakan kegiatan, selanjutnya Batiops Peltu Widy memimpin jalannya pemanasan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (Pendim 0728/Wng)

TerPopuler