Ibunda Brigjen TNI Toto Meninggal Dunia, Dandim 0728/Wonogiri Ucapkan Belasungkawa -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Ibunda Brigjen TNI Toto Meninggal Dunia, Dandim 0728/Wonogiri Ucapkan Belasungkawa

8/01/2020, 8/01/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi melayat ke rumah duka atas meninggalnya Almarhumah Ibu Tikem Sukatman Binti Joikromo, di Dusun Keplekan RT 02 RW 08, Desa Giriyoso, Kec. Jatipurno, Sabtu(1/8).

Seperti yang diketahui bersama Almarhumah adalah orang tua dari Brigjen TNI Toto Nugroho yang sekarang menjabat sebagai Dirum Pusterad.

Sesampainya dirumah duka, Dandim yang didampingi Danramil 15/Jatipurno Kapten Inf Jiman langsung diterima oleh keluarga Almarhumah. Dandim juga menyampaikan secara langsung ucapan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya serta berharap amal ibadah Almarhumah diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan keluraga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Selanjutnya, rencana persemayaman Almarhumah ibu Tikem Sukatman Binti Joikromo akan dilaksanakan di Astonoloyo Tlangu, Dusun Tlangu, Desa Giriyoso, Kec. Jatipurno.(Pendim 0728/Wng).

TerPopuler