HIPAKAD Malang Raya Sembelih 7 Ekor Kambing Guna Dibagikan Di 5 Rayon Kota Malang -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

HIPAKAD Malang Raya Sembelih 7 Ekor Kambing Guna Dibagikan Di 5 Rayon Kota Malang

8/02/2020, 8/02/2020
Tampak ketua DPC HIPAKAD Malang Raya serahkan kambing kepada ketua salah satu rayon.

Globalnewsindonesia.com,- Kota Malang,- Meski sudah memasuki H +2  perayaan Idul Adha masih terasa di berbagai tempat di kota Malang. Kegiatan penyembelihan hewan qurban yang dilakukan masyarakat masih banyak dilakukan. Begitupula apa yang dilakukan DPC HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Angkatan Darat) Malang Raya pada hari Minggu  02 Agustus 2020, dalam Idul Adha ini organisasi yang juga salah satu organ dalam tubuh Angkatan Darat ini menyembelih dan membagikan 7 ekor kambing. Minggu (02/08/2020).

Dari pantauan dilokasi penyembelihan, pengurus DPC HIPAKAD Malang Raya dan perwakilan dari 7 rayon kota Malang sudah mulai pukul 07.00 wib terlihat berdatangan  kesekretariatan DPC HIPAKAD Malang Raya yang berada di Jl. Sriwijaya 01 kecamatan Klojen Kota Malang.

Dalam keterangannya Afan Ari Kartika, SH selaku Ketua DPC mengungkapkan " pertama - tama kenapa saya hanya mengundang  perwakilan dari 5 rayon, karena kami sampai saat masih patuh pada peraturan pemerintah yang mengharuskan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Sedangkan tujuan dari penyembelihan 7 ekor kambing ini adalah untuk mewujudkan salah satu visi misi HIPAKAD yaitu akan selalu hadir dan melebur di masyarakat " ungkapnya.


Afan juga menambahkan " 7 ekor kambing ini adalah sumbangan dari anggota HIPAKAD, dan 5 ekor kambing akan di bagikan kepada 5 rayon di kota malang untuk di bagikan ke warga. Sedangkan untuk 2 ekor kambing akan kami sembelih di kantor sekertariat dan juga akan di bagikan pada warga sekitar.

Harapannya kurang lebih 250 warga kota malang bisa mendapatkan serta menikmati daging kambing ini. Terakhir saya akan terus berupaya untuk membesarkan organisasi HIPAKAD, meski tidaklah mudah dalam pencapaiannya. Saya yakin dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan antar pengurus dan anggota akan bisa membuat HIPAKAD besar dan bermanfaat bagi masyarakat luas," tambahnya. (Tofik).

TerPopuler