Hindari Kerumunan, Penyaluran BLT Dilaksanakan Di Masing-Masing Desa -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Hindari Kerumunan, Penyaluran BLT Dilaksanakan Di Masing-Masing Desa

8/22/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Pendistribusian BLT DD tahap IV tahun 2020 di Kabupaten Wonogiri secara bersama-sama dibagikan kepada masyarakat. Setiap warga masyarakat yang sudah terdaftar, berhak mendapatkan bantuan berupa uang dengan nominal Rp. 300.000,-.

Dalam pendistribusiannya selalu mendapatkan pengamanan serta pendampingan dari Babinsa serta Bhabinkamtibmas dimasing-masing Desa.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Koramil 24/Puhpelem yang melaksanakan pengamanan serta pendampingan dalam penyaluran BLT DD tahap IV dimasing-masing wilayah binaan, Sabtu(22/8).

Pelda Bambang, Batuud Koramil 24/Puhpelem menyampaikan, untuk menghindari kerumunan massa dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, dalam pendistribuan BLT dilaksanakan di balai desa masing-masing.

Penerimaan BLT DD ( Bantuan Langsung Tunai) tahap IV yang bersumber dari Dana Desa, diharapkan mampu memberikan tambahan manfaat kepada masyarakat luas, sehingga dapat mendongkrak perekonomian dan kesejahteraan rakyat di tengah menghadapi pandemik covid 19.

Pelda Bambang menambahkan, total jumlah penerima BLT DD Kecamatan Puhpelem sebanyak 693 orang, dengan rincian dari tiap Desa yakni Desa Golo sebanyak 129 orang, Desa Sukorejo 138 orang, Desa Tengger 161 orang, Desa Nguneng 136 orang, Desa Puhpelem 129 orang, (Pendim 0728/Wng).