GSH Maknai Kemerdekaan Dengan Kebersamaan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




GSH Maknai Kemerdekaan Dengan Kebersamaan

8/23/2020
Tampak suasana lomba kelereng yang di ikuti oleh anggota GSH

Globalnewsindonesia.com,-
Kota Malang - aktivitas bersepeda angin atau yang akrab di sebut gowes hampir di penjuru daerah Indonesia sedang di gemari. Seperti halnya komunitas Gowes Satu Hati ( GSH ) yang berdiri sejak 1 April 2017, berpusat di jl.amprong Kota Malang. GSH sendiri tidak hanya sekedar gowes, komunitas ini juga sering adakan bakti sosial  (baksos). Dalam ikut memaknai hari kemerdekaan RI, GSH adakan family gathering yang diadakan di sebuah wana wisata di Lawang Kabupaten Malang, Minggu (23/08/2020).

Menurut Fajar Mulyadi selaku ketua GSH menuturkan " hingga saat ini GSH tercatat sebanyak 150 anggota, yang lain dari komitas gowes kami ini tidak sekedar gowes bersama. Di GSH kami pengurus selalu tanamkan rasa rendah diri dan juga kita tanamkan rasa peduli baik itu dengan alam atau sesama manusia. Kami telah banyak lakukan baksos, baik nerupa bersih - bersih sumber air sampai bantuan sembako pada warga tidak mampu di berbagai wilayah di Malang raya ini " tutur pria berkacamata ini.

Fajar menambahkan " untuk acara hari ini kami adakan guna menggugah para anggota tentang pentingnya memaknai hari kemerdekaan RI ke - 75, serta memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar para anggota. Agar tertanam rasa saling memiliki, seperti singkatan dari GSH itu sendiri " tambahnya.

Acara berlansung meriah, aneka lomba agustusan juga di helat di family gathering ini. Anggota GSH Mulai dari muda mudi hingga anggota tertua yang sudah berumur 71 tahun turut dalam acara ini. (Tofik)