Grebek Arena Sabung Ayam Pelaku Kabur, Polisi Amankan 8 Motor -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Grebek Arena Sabung Ayam Pelaku Kabur, Polisi Amankan 8 Motor

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
8/28/2020


GlobalNewsIndonesia.com-Bantaeng, -Judi Sabung ayam salah satu penyakit masyarakat yang cukup meresahkan warga, sehingga warga lokasi sabung ayam menginformasikan ke pihak kepolisian tentang aktivitas sabung ayam.

Mendapatkan informasi dari warga Wakapolres Bantaeng Kompol Muh.Ali bersama Kapolsek dan personil melakukab penggrebekan sabung ayam di kp. Parigi dusun Kr. Maja Desa bonto cinde, Rabu (26/08/2020) pukul 15.00 wita.

Lokasi sabung ayam berjarak 2km dari jalan sehingga pada saat melakukan penggrebekan seluruh pelaku sabung ayam melarikan diri, beberapa pelaku tidak sempat lagi mengambil sepeda motor yang diparkir tidak jauh dari lokasi sabung ayam.

Dari lokasi tim gabungan Polres Bantaeng dan polsek jajaran mengamankan sepeda motor sebanyak 8 unit.

Untuk mencegah agar sabung ayam tidak terulang lagi wakapolres Bantaeng menghimbau warga sekitar agar kiranya dapat berperan serta untuk melarang warga yang akan melaksanakan sabung ayam diwilayahnya.

Ditempat terpisah kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. mengungkapkan bahwa meski sedang menghadapi masa pandemi covid-19, kegiatan polres bantaeng dalam menjaga situasi kamtibmas tidak berkurang.

“Meskipun tengah menghadapi masa sulit kerena covid 19 ini, kegiatan kami dalam menjaga situasi kamtibmas tidak berkurang. Kegiatan patroli dan lainnya tetap dilaksanakan,” pungkasnya.