-->

Anggota DPRD Kota Medan Janses Simbolon Mendengar Keluhan Masyarakat



GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; Janses Simbolon anggota DPRD dari daerah pemilihan (Dapil) dua, kota medan, melaksanakan kegiatan Reses tahap tiga di jln. lorong bersama kel. Belawan Sicanang, kec. medan belawan, kota medan, Sumatera Utara, (31/08/20) sekitar pukul 14.00 wib.


Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan kadis PU, kadis kesehatan, kadis sosial, kadis BPJS, Muspika Plus dan awak media yang tergabung di Forum Komunikasi Wartawan (FKW).


Kegiatan pun di isi dengan sesi tanya jawab, dalam sesi tanya jawab tersebut banyak permasalahan yang dilontarkan masyarakat, salah satunya Program Keluarga Harapan, Bantuan Pangan Non Tunai, Bantuan Sosial Tunai yang diduga tidak tepat sasaran. 


Janses Simbolon mananggapi segala keluhan masyarakat dan siap membawa keluhan masyarakat ke lingkungan DPRD kota medan. 


"Melalui reses tahap tiga ini kita dapat menampung segala aspirasi aspirasi masyarakat yang dibawa ke lingkungan DPRD kota medan untuk dibahas" Ucapnya. 


Diakhir kegiatan Janses Simbolon memberikan cendra mata berupa bingkisan sebanyak 250 bingkisan. Janses Simbolon juga berharap kepada pemerintah agar mengevaluasi segala bentuk bantuan kepada masyarakat agar tepat sasaran dan sampai kemasyarakat yang betul betul membutuhkan.

(Lp Sitinjak/Rj Samosir)