-->

Giat Guru Sambang di TK Muslimat NU desa Kandangan Kecamatan Senduro

              Suasana kegiatan belajar

Globalnewsindonesia.com,- Lumajang,- Kegiatan pembelajaran guru sambang tidak hanya dilaksanakan oleh murid SD dan SMP saja namun juga dilakukan oleh murid tingkat TK (Taman Kanak-Kanak).

Seperti halnya hari ini, Selasa 11 Agustus 2020, TK Muslimat NU satu atap dengan SDN Kandangan 03 melakukan giat pembelajaran guru sambang di dua TKB ( Tempat Kegiatan Belajar).

Kedua TKB tersebut masing masing TKB 1 dari kelas A dan TKB 2  dari kelas B, satu kelompok terdiri dari 5 anak, kata Lairiyah Novitasari dan Dewi guru TK Muslimat NU Kandangan 03.


Alhamdulillah untuk tahun ini TK Muslimat NU Kandangan 03 jumlah murid keseluruhan 21 anak.

Selanjutnya kata Santosa kepala SDN Kandangan 03 yang hari ini menyempatkan mampir nyambangi ke TKB TK Muslimat NU berpesan agar guru dan murid TK waktu belajar kelompok tetap mematuhi aturan protokol kesehatan Covid 19 diantanya agar memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan agar terhindar dari penularan virus corona.

Dikarenakan bahwa wilayah Kecamatan Senduro masih ternasuk di zona aman, hingga pembelajaran guru sambang bisa dilaksanakan, namun kita bersama harus selalu meningkatkan kewaspadaan," pungkasnya. (Tofik)