Drum Berisi Timbunan BBM Diduga Penyebab Eks Cafe PB Terbakar -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Drum Berisi Timbunan BBM Diduga Penyebab Eks Cafe PB Terbakar

8/19/2020

                

    GlobalnewsIndonesia.com ; Lahat Sumsel -  Kebakaran yang menghanguskan bekas tempat hiburan malam PB (Pesona Bintang) Rabu (19/8) pukul 13.00 Wib didesa Kota Raya kecamatan kota Lahat diduga disebabkan oleh puluhan Drum yang berisi ratusan liter BBM (Bahan Bakar Minyak). Besarnya kobaran api membuat petugas Damkar kabupaten Lahat terpaksa harus berjibaku memadamkan api ditengah terik mentari.

    Pantauan wartawan dilapangan, besarnya kobaran api membuat menjadi to tonan warga bahkan disekitar lokasi terdapat puluhan drum yang diduga biasa digunakan untuk tempat penyimpanan BBM.  Tidak hanya itu,  tigak unit sepeda motor ikut terbakar, bahkan dari informasi yang beredar ada Tiga orang warga yang terbakar dilokasi kejadian.

    Kepala Dinas Kasat Pol PP dan Damkar Pemkab Lahat,  H Fauzan Khoiri Denin,  AP MM mengatakan, kebakaran tersebut membuat petugas terpaksa menurunkan sebanyak Empat  unit mobil pemadam karena besarnya kobaran api, dari data sementara tempat tersebut adalah milik pengusaha Aling dan Tiga orang karyawan diduga ada yang mengalami luka bakar.

    "Ya didalam bangunan diduga kuat ada atau tersimpan BBM sehingga api begitu cepat besar dan menimbulkan asap pekat.  Untuk penyebabnya,  diduga kuat akibat pontong rokok atau sampah terbakar  atau diduga akibat korseliting listrik,"pungkas Fauzan.(Arm)